Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS Tetap Jadi Prioritas BPJS Kesehatan

Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS Tetap Jadi Prioritas BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan sebagai badan yang mengelola Kartu Indonesia sehat sebagai program Jaminan Kesehatan Nasional  (KIS JKN) tidak terasa hampir berusia 4 tahun. Pasca lebaran 2017 buktinya pelayanan yang diberikan olek BPJS Kesehatan kepada seluruh peserta JKN-KIS tetap menjadi prioritas utama.

" Setiap Duta BPJS Kesehatan wajib mempunyai komitmen berupa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus terbaik. Walaupun libur lebaran tidak bisa dijadikan alasan pelayanan berkurang.

Pada tanggal 16 juni sampai 2 Juli 2017 lalu, peserta JKN KIS lebih mudah mengurus BPJS karena prosedur pelayanan memang dibuat lebih sederhana " Ungkap Fachmi Direktur Utama BPJS Kesehatan di kantor pusat, senin (03/17) setelah acara halal bihalal. "

Baca Juga: BPJS Kesehatan Anak Baru Lahir Otomatis Terdaftar Inilah Penjelasan MENKES

Target BPJS kesehatan 2017 : 1. Menuju cakupan semesta, 2. Finansial yang berkelangsungan, 3. Kepuasan semua peserta. Khususnya tahun 2017 fachmi saat acara tersebut juga mengajak segenap petugas BPJS Kesehatan mencapai target yang telah ditetapkan.
loading...

Penulis:

Nur Rizqiana Pratami Judul Artikel : Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS Tetap Jadi Prioritas BPJS Kesehatan
Di Terbitkan : Sabtu, 15 Juli 2017
Nama : Nur Rizqiana Pratami
Biografi :

0 Response to "Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS Tetap Jadi Prioritas BPJS Kesehatan"

Posting Komentar