Berita Kesehatan Terupdate Cara Menghilangkan Asam Urat Dalam Tubuh Pakai Air Putih

Berita Kesehatan Terupdate Cara Menghilangkan Asam Urat  Dalam Tubuh Pakai Air Putih

Berita kesehatan terupdate kali ini ialah cara menghilangkan asam urat dalam tubuh memang berbagai metode bisa dilakukan, salah satunya yaitu menggunakan air putih. Sebelum itu apa sih penyakit asam urat tersebut?

" Asam urat dalam bahasa Inggris yaitu disebut dengan uric acid, adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)."

Sumber : Wikipedia 

Air putih termasuk unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, karena sekitar 50 - 70% semua organ tubuh manusia terdiri dari air. Mulai dari sel-sel, jaringan badan, dan termasuk kulit. Maka banyak mengkonsumsi air putih manfaatnya sangat banyak sekali terutama untuk menjaga organ tubuh.

Agar terhindar dari dehidrasi merupakan manfaat banyak mengkonsumsi air, organ vital tubuh kita akan bisa menurun, kalau mengalami dehidrasi yang sangat kritis. Tentu hal ini bisa menyebabkan bagi kelangsungan hidup.

Tahukah anda bahwa banyak konsumsi air putih ternyata bisa membantu sistem penyembuhan penyakit, terutama asam urat. Yang menjadi pertanyaan bagaimana bisa air putih untuk pengobatan asam urat?

Manfaat Air Putih Untuk Menghilangkan Asam Urat 

cara menghilangkan asam urat tanpa obat


Penyakit ini biasanya timbul karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar purin tinggi, sehingga menyebabkan kadar asam urat di dalam tubuh menjadi tinggi. Asam urat disebabkan karena sisa metabolisme zat purin yang masuk dalam tubuh. Maka situasi ini membuat tubuh dipenuhi dengan kadar asam yang sangat banyak.

Baca Juga: Informasi Terkini Tentang Kesehatan Cara Menghilangkan Kantung Mata

Solusi yang bisa anda lakukan yaitu banyak minum air putih agar tumpukan kadar asam di dalam tubuh cepat larut. Dengan cara tersebut bisa membantu meningkatkan kinerja ginjal, agar bisa mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh melalui urine saat kencing.

Berikut pengobatan asam urat yang bisa anda lakukan setiap hari.

Saat di pagi hari usahakan selalu perbanyak minum air putih sekitar 18 atau 1,5 liter. Sebelum minum air jangan makan dan minum apapun, apalagi makanan yang mengandung banyak purin tinggi. Walaupun cara ini tidak sepenuhnya bisa sembuh total, karena hanya membantu proses penyembuhan saja.

Maka dari itu anda harus tetap mencari alternatif lainnya tidak cukup minum air putih saja. Terapi yang bisa digunakan pilihlah yang metode herbal, dengan cara alami selain sebagai usaha pengobatan, kesehatan tubuh anda tetap terjaga dengan baik.

Nah, itulah berita kesehatan terupdate kali ini berkaitan dengan cara menghilangkan asam urat dalam tubuh menggunakan air putih dan tanpa obat mahal karena dilakukan secara tradisional. Sekian dan terima kasih.:-)

loading...

Penulis:

Nur Rizqiana Pratami Judul Artikel : Berita Kesehatan Terupdate Cara Menghilangkan Asam Urat Dalam Tubuh Pakai Air Putih
Di Terbitkan : Senin, 17 Juli 2017
Nama : Nur Rizqiana Pratami
Biografi :

0 Response to "Berita Kesehatan Terupdate Cara Menghilangkan Asam Urat Dalam Tubuh Pakai Air Putih "

Posting Komentar