Penemuan Baru Sayuran Pencegah Kanker Usus ini Khasiatnya Luar Biasa

sayuran pencegah kanker usus

Sayuran pencegah kanker usus sekarang sudah ditemukan, untuk mengurangi resiko kanker usus menurut peneliti dari Francis crick institute, London. Mereka telah menemukan dalam sebuah penelitian kalau sayuran seperti brokoli, kale, kubis mengandung bahan kimia anti kanker.

Saat Anda mengunyah sayuran tersebut terdapat zat kimia bernama indole 3 carbinol, kemudian asam lambung tersebut melakukan perubahan pada zat kimia itu sehingga bisa membantu mengendalikan sel induk yang nantinya bisa menjadi lapisan usus.

BACA JUGA:



"Saat memasak sayuran ini pastikan jangan terlalu matang" Ungkap Gitta Stockinger.

Permukaan usus sebenarnya sama dengan seperti kulit ya itu bisa beregenerasi, prosesnya juga membutuhkan waktu antara 4 sampai 5 hari, sehingga, perlu dilakukan monitoring dan dikendalikan, kalau tidak bisa menyebabkan radang pada usus atau kanker.

Penelitian ini pernah diuji coba pemberian Indole 3 Cardinol pada tikus dan terbukti bisa terhindar dari kanker. Karena kalau tanpa adanya pemberian indole 3 carbinol membuat sel usus menjadi tidak terkendali sehingga menyebabkan resiko kanker usus lebih besar.

Demikian yang bisa saya sampaikan manfaat sayuran pencegah kanker usus apa saja, sehingga mulai sekarang usahakan setiap hari mengkonsumsi sayuran seperti brokoli, kale dan kubis. Terima kasih silakan share
loading...

Penulis:

Nur Rizqiana Pratami Judul Artikel : Penemuan Baru Sayuran Pencegah Kanker Usus ini Khasiatnya Luar Biasa
Di Terbitkan : Jumat, 17 Agustus 2018
Nama : Nur Rizqiana Pratami
Biografi :

0 Response to "Penemuan Baru Sayuran Pencegah Kanker Usus ini Khasiatnya Luar Biasa"

Posting Komentar