5 Cara Make Up Simpel Untuk Remaja Kulit Sawo Matang Agar Cantik Alami

cara make up simple untuk remaja

Cara make up simple untuk remaja khususnya bagi mereka yang mempunyai warna kulit coklat atau sawo matang sawo matang, kulit jenis ini memang condong kelihatan eksotis, karena ini juga merupakan salah satu ciri khas wanita Indonesia. Namun, masalah akan timbul kalau make up tidak tepat akan terlihat pucat dan kusam terutama kulit berwarna sawo matang.

Baca Juga: 6 Manfaat Angkat Beban Untuk Wanita Agar Tetap Langsing Dan Cantik Setiap Hari DI Rumah

Sebenarnya cantik tidak hanya milik mereka yang punya kulit putih saja, dengan polesan yang benar pada kulit sawo matang bisa juga tampil mempesona bahkan lebih.

Cara Make up Untuk Wanita Remaja Kulit Sawo Matang : 

cara make up wajah


1. Alas bedak 

Kulit sawo matang yang paling cocok warna Foundation harus sama dengan warna kulit wajah, pilih warna setidaknya yang paling mendekati warna kulit anda. Warna foundation yang tepat bisa lebih cara tingkat misalnya agak gelap sedikit. Daripada satu tingkat lebih terang.

Kalau penerapan warna Foundation lebih terang satu tingkat daripada warna kulit, agar riasan lebih natural jangan lupa tambahkan bronzer pada wajah.

2. Memakai Concealer 

Concealer berguna untuk menutupi kekurangan wajah dari Foundation secara maksimal. Peach kecoklatan atau orange kecoklatan berwarna hangat bisa dipilih sebagai concealer. Kalau tidak ingin terlihat aneh pada hasil make up sebaiknya hindari pemakaian Concealer warna beige muda. Jangan lupa juga kelopak mata harus diolesi Concealer

3. Bedak 

Anda bisa memilih bedak tekstur translucent atau bedak yang berwarna lebih cerah daripada Concealer.

4. Eyeshadow 

Memilih eyeshadow sesuai warna kulit cukup mudah, karena eyeshadow bisa dipuaskan dengan tekstur apapun. Pilihlah jenis eyeshadow warna gelap seperti burgundy, coklat, copper, dan almond. Namun eyeshadow warna terang bisa dipakai yaitu peach atau pink paling penting warnanya paling lembut, agar riasan mata kelihatan lebih hidup tambahkan shimmer.

5. Blush 

Raja terlihat segar jangan takut menambahkan blush, warna blush yang bisa anda pilih ialah aprikot, peach, atau bisa juga orange untuk aktivitas siang hari. Untuk pemakaian blush pada malam hari bisa warna berry pink lembut atau plum diberi tambahan bronze.

Itulah tutorial mudah cara make up simple untuk remaja atau orang yang berkulit sawo matang, nantikan informasi berikutnya terutama kecantikan open kesehatan. Sekian dan terima kasih.
loading...

Penulis:

Nur Rizqiana Pratami Judul Artikel : 5 Cara Make Up Simpel Untuk Remaja Kulit Sawo Matang Agar Cantik Alami
Di Terbitkan : Senin, 17 Juli 2017
Nama : Nur Rizqiana Pratami
Biografi :

0 Response to "5 Cara Make Up Simpel Untuk Remaja Kulit Sawo Matang Agar Cantik Alami"

Posting Komentar