Rahasia Kulit Sehat Alami Cantik Dan Mulus Artis Nafa Urbach

Rahasia Kulit Sehat Alami Cantik Dan Mulus Ala Artis Nafa Urbach

Rahasia kulit sehat alami cantik dan mulus memang menjadi dambaan banyak wanita, kali ini artis cantik Nafa Urbach mengungkapkan rahasia kesehatan kulit miliknya yang mungkin bisa Anda coba. Nafa menerangkan bahwa untuk merawat kecantikan secara alami terutama wajah, dirinya cukup melakukan itu semua di rumah dibandingkan pergi ke salon kecantikan.

Cara tradisional pun dia tetap melakukan termasuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuhnya, dengan memakai argan oil.

" argan oil 100% Murni sehingga aku menggunakan minyak argan saja dalam merawat kulit tubuh selama ini," Kata Nafa.

Bahan minyak argan atau argan oil berasal dari pohon argan yang banyak dijumpai di Maroko kemudian di ekstrak sehingga mudah untuk dipakai kapan dan dimana saja. Manfaat dari minyak itu memang salah satunya soal kecantikan. Kandungan vitamin E dalam menyiarkan 2 kali lebih besar dibanding minyak zaitun.

Agar bisa melawan radikal bebas penyebab penuaan dini pada kulit, vitamin E sangat dibutuhkan sebagai antioksidan. Dalam menjaga kesehatan kulit tubuh nafa mengaku selalu memakai minyak ini. Iya mengakui sejak mengandung anak pertama Mikhaela Lee Jowono, sudah menggunakan minyak argan.

" saya sudah menggunakan argan oil sejak hamil. Jadi, diperut tidak punya stretch mark, untuk merawat kulit saya sampai sekarang masih memakainya," Ujar Nafa.

Nafa juga menambahkan kulitnya menjadi lebih sehat sejak memakai minyak ini, biaya mahal pun tidak perlu dikeluarkan hanya untuk sekedar perawatan kulit terutama.

" tidak, berbeda dengan perawatan wajah, harga argan oil masih terjangkau cukup Rp. 100.000,- dalam 1 bulan," Pungkasnya.

Nah iitulah rahasia kulit sehat alami dari nafa urbach smeoga bisa menjadi inspirasibagi anda para wanita.

loading...

Penulis:

Nur Rizqiana Pratami Judul Artikel : Rahasia Kulit Sehat Alami Cantik Dan Mulus Artis Nafa Urbach
Di Terbitkan : Minggu, 16 Juli 2017
Nama : Nur Rizqiana Pratami
Biografi :

0 Response to "Rahasia Kulit Sehat Alami Cantik Dan Mulus Artis Nafa Urbach"

Posting Komentar